harry kane

Harry Kane terpaksa lanjut Bersama Tottenham setelah gagal pindah ke Man City

Harry Kane ditolak pindah ke Manchester City dan akan menyadari bahwa waktu hampir habis bagi Tottenham untuk menguangkan saat ia memasuki dua setengah tahun terakhir dari kontraknya

Harry Kane tahu waktu terus berjalan untuk Tottenham karena kepindahan ke Manchester City berisiko melewatinya.

Striker Spurs ditolak kesempatannya untuk bergabung dengan tim Pep Guardiola di musim panas ketika ketua Tottenham Daniel Levy berdiri teguh di atas bintangnya.

Kapten Inggris mengumumkan keinginannya untuk pergi dan penampilannya yang terlambat untuk pelatihan pra-musim Tottenham hanya meningkatkan spekulasi dalam saga transfer yang mendominasi musim panas.

Levy, bagaimanapun, punya ide lain, menolak tawaran 100 juta poundsterling yang dilaporkan dari City karena ia seharusnya kembali pada perjanjian pria dengan Kane untuk mempertahankan penyerang di London utara.

Dengan dua setengah tahun tersisa di kontrak striker, waktu hampir habis bagi Spurs untuk memanfaatkan nilai Kane dan musim panas ini bisa membuktikan kasus sekarang atau tidak sama sekali berkaitan dengan kepindahan ke City.

Kane akan menyadari kesulitan Tottenham, sadar akan fakta bahwa klub dapat memperoleh banyak uang untuk jasanya dalam waktu enam bulan atau terus berdiri teguh, meninggalkannya dengan prospek melihat kapal City berlayar menjauh.

Tampaknya akan menjadi musim panas yang menegangkan antara pemain dan ketua, terutama mengingat klaim Daily Mail bahwa pemain berusia 28 tahun itu masih bertekad untuk meninggalkan klub meskipun Antonio Conte telah ditunjuk sebagai manajer.

Pelatih asal Italia itu sendiri tampaknya mengalami demoralisasi akhir-akhir ini, terus-menerus mengakui bahwa jarak antara Spurs dan rival Liga Premier mereka lebih besar dari yang diharapkan, dengan gelar masih terlihat jauh.

Pada akhirnya, rasa lapar Kane untuk memenangkan trofi yang telah membangkitkan keinginannya untuk pindah dari London utara.

Berbicara kepada Gary Neville di The Overlap pada bulan Mei, Kane menguraikan keinginannya untuk bermain “di pertandingan terbesar dan momen terbesar”, mengungkapkan bahwa pembicaraan akan diadakan dengan Levy saat dia menyindir sudah waktunya untuk tantangan baru.

Daniel Levy dilaporkan kembali pada perjanjian pria dengan Kane di musim panas

“Yang pasti, ini adalah momen dalam karir saya di mana saya harus merenungkan dan melihat di mana saya berada dan melakukan percakapan yang baik dan jujur ​​dengan ketua,” ungkap Kane. “Saya harap kita bisa melakukan percakapan itu.

“Saya yakin dia ingin menetapkan rencana di mana dia melihatnya, tetapi pada akhirnya itu akan tergantung pada saya dan bagaimana perasaan saya dan apa yang terbaik untuk saya dan karier saya saat ini.

“Dia adil dengan saya. Dia tidak pernah hanya menahan saya pada kontrak dan berkata ‘Tidak, saya sudah membayar Anda itu. Anda akan tetap di sana’.

“Jadi, kami selalu memiliki hubungan yang baik, tetapi saya tidak yakin bagaimana percakapan itu akan berjalan jika saya jujur, tetapi Anda tahu bagaimana rasanya sebagai pemain, Anda tidak tahu apa yang dipikirkan ketua.

“Saya tidak tahu, maksud saya dia mungkin ingin menjual saya. Dia mungkin berpikir ‘Jika saya bisa mendapatkan 100 juta untuk Anda, lalu mengapa tidak?’

“Saya tidak akan layak untuk itu selama dua atau tiga tahun ke depan. Saya telah memberi klub … yah, saya sudah berada di sana selama 16 tahun dalam hidup saya.”

Leave a Comment